Senin, 02 Juli 2018

# Eyeshadow # QL

Review QL Eyeshadow 02 & 03

Alohaaaaa...balik lagi nih sama aku...
Kali ini aku masih mau ngereview satu produk eyeshadow merk lokal yaitu QL eyeshadow nomer 02 dan 03. Btw, disini adakah yang belum tau merk lokal bernama QL? dulu aku juga nggak tau kalo ada merk QL ini. Dulu tuh pas sering main ke toko kosmetik chandra suka ngelewatin konternya QL ini dan sering liat eyeshadow nya mereka yang warnanya cakep banget. Cuman karena aku nggak kenal sama merk ini dulu, butuh waktu cukup lama buat akhirnya bawa pulang eyeshadow ini. Eh...sekarang begitu tau dan kenal eyeshadow ini, bawaannya jadi pengen beli mereka terus wkwkwkwk

Okeh.... buat yang penasaran sama reviewnya, Let's check it out....

PACKAGING nyaaaa....

Eyeshadow ini hadir dengan boks yang berwarna biru putih. Saat dilihat dari boks nya memang terlihat kurang menarik bahkan terkesan biasa saja. Di bagian depannya tercantum logo dari QL dan tulisan eyeshadow dan dibawahnya tertulis Vitamin E & UV Filter.

Untuk bagian belakang kardus tersebut tercantum nomor palet, klaim produk, ingredients, no BPOM, dan tanggal kadaluarsa.

Untuk packaging dari eyshadow ini sendiri terhitung cukup ringkih dan mudah pecah jika terjatuh dan tidak hati - hati. Tutupnya terbuat dari plastik mika yang tipis yang bening sedangkan untuk wadah nya terbuat dari plastik yang cukup tebal dan berwarna hitam. Untuk ukuran nya terbilang cukup kecil dan tipis, jadi saat dibawa bawa dalam makeup pouch tidak terlalu memakan tempat.

Produk eyeshadow dari QL cosmetics ini tidak menyertakan aplikator atau kaca dalam produknya.

INGREDIENTS nyaaa....

Mica, Talc, Sericite, Synthetic  Fluorphlogopite, Titanium Dioxide, Diisostearyl Malate, Magnesium Stearate, Octyldodecanol, Polymethyl Methacrylate, Dimethicone, Sorbitan Oleate, Methicone, Tacopheryl, Acetate, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Aluminum Hydroxide, Dimethicone, Methylparaben, Propylparaben.

PRODUKnyaaa....

QL eyeshadow ini memiiki tekstur yang berbeda beda tiap warnanya, ada yang shimmer, semi shimmer, dan matte. Untuk pigmentasi nya juga berbeda beda, tetapi kebanyakan warnany sangat pigmented terlebih warna shimmernya. eyeshadow ini juga cukup powdery dan untuk fallout nya lumayan banyak. Jadi buat yang mau pakai ini, aku prefer bikin matanya dulu baru ngerjain mukanya. Selain itu aku sangan saranin buat pake eye base atau eye primer terlebih dahulu.

Untuk penjelasan warna lebih jelasnya, di bawah ini :
 02 

- Hitam hampir matte. jadi kalo liat sekilas warna hitam ini kayak matte, tapi kalo diperhatikan lagi ternyata dia mengandung (?) shimmer tapi jarang jarang gitu.
-Biru agak kehijauan shimmer, aku agak susah sih mendeskripsikan warna ini. Jadi dia tuh biru muda tapi hampir ke hijau gitu.Aku sih nyebutnya warna aqua.
- Putih Shimmer. Kalau kalian liat warna ini di palet nya, dia warnanya putih shimmer gitu. Tapi waktu kalian swatch di tangan atau kalian pake di mata, baru kelihatan ada hint kuningnya. Aku suka pake ini buat highlight ala ala fenty beauty.
- Silver shimmer. Warnan yang jadi alasan aku buat beli palet ini.
-Biru tua shimmer. Shimmernya si biru tua ini tuh nggak se 'rame' warna lainnya apalagi si warna putih tadi.
- Ungu muda pucat shimmer.

03

- Ungu muda shimmer. Warna paling favorit dari palet ini.
-Ungu Tua shimmer. Ini dia kayak si biru tua di palet no 02 tadi, jadi walaupun dia shimmenya nggak terlalu kelihatan banget.
- Putih hint kuning shimmer. Satu warna lagi yang bisa diapakai sebagai highlight.
- Hitam hampir matte
- Dusty mauve shimmer
- Rose gold pink shimmer.

HARGAnyaaa....
Untuk mendapatkan palet dengan 6 warna warna cakep ini, kalian cukup merogoh kocek sebesar Rp 32.000,-

BELInyaaa...
Kalian bisa beli di konter QL di toko toko kosmetik, ataupun bisa beli di web nya disini.

RATING nyaaaa....
9/10

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Haiii guysss...Terima kasih udah mampir ke blog ku. Monggo kalo mau komen, kritik atau saran semua diterima. Tapi JANGAN TINGGALKAN LINK HIDUP yaaaa.. XOXO

Follow me @olaole22