Senin, 04 Juni 2018

# Eyeshadow # REVIEW

Review Viva Queen Eyeshadow seri B & C

Haiii guyssss...
Balik lagi nih dengan post terbaru... Kali ini, aku mau ngereview tentang eyeshadow dari merk lokal yang bisa dibilang merk ini tuh legendaris banget yaitu Viva queen eyeshadow seri B & C

Siapa sih yang nggak tau merk lokal satu ini, gimana nggak yah. Viva sendiri sudah berdiri sejak 56tahun lalu, jadi bolehlah kita sebut sebagai merk legenda. hihihi...

Oke deh, nggak usah banyak cingcong. Yuuukk...mari kita mulai reviewnya..

PACKAGING &APLIKATOR nyaaa...

Viva queen eyeshadow ini datang tanpa box. Untuk packagingnya berwarna putih gading yang menurutku membuatnya kelihatan lebih elegan daripada eyeshadow viva yang biasa. Packaging nya sendiri memberi kesan kalo packagingnya kuat. Sayangnya ternyata nggak sekuat yang aku bayangin. Waktu itu aku nggak sengaja ngejatuhin, dan si warna kuning jadi lepas huhuhu....jadi emang tetep harus hati hati ya bawanya.

Bagian depan nya terdapat bagian kaca transparan yang mana kita bisa lihat warna eyeshadownya. Jadi kalo punya eyeshadow ini lebih dari satu, nggaka akn tertukar hihihi...nah dibagian yang nggak transparan itu, di belakangnya terdapat cermin yang ukurannya imut imut. Cerminnya berguna nggak? sebenernya tergantung sih ya. Fyi, kaca ini cuman bisa memperlihatkan bagian mata kalian saja.

Nah di bagian belakangnya, tertulis detail informasi dari produk ini. Mulai dari nama palet eyeshadow ini, ingredients, nama perusahaan produksi, no BPOM, netto, tanggal kadaluarsa serta logo halal dari MUI.

Untuk aplikatornya sendiri seperti aplikator eyeshadow lokal kebanyakan, yaitu dua sisi aplikator spons dengan ukuran kecil yang menyesuaikan dengan ukuran palet tersebut.

INGREDIENTS nyaaa...


Talc, CI 77019, CI 77891, CI 77491, Synthetic Fluorphlogopite, Zinc Stearate, CI 77288, Mineral Oil, CI 77A92, Diilmethicone, Petrolatum, Lanolin Anhydrous, CI 77499, CI 12490, Methylparaben, CI 77266, Propylparaben, CI 75470, Tin Oxide, BHT.

PRODUK nya.....

Untuk produk eyeshadow viva queen ini sendiri memiliki tekstur yang powdery. Untuk pigmentasi nya sendiri jika kita mengambil produk dengan menggunakan jari, warna yang keluar sangat pigmented. Tapi jika kita mengabilnya dengan menggunakan brush lain, produk tersebut agak susah untuk keluar. Bukannya tidak keluar sama sekali ya, hanya saja warnanya yang keluar terkesan sheer. Dan jika brush dibasahi dengan air atau setting spray, warnanya lebih keluar lagi. Tapi dari semua pengaplikasian, aku paling merekomendasikan menggunakan jari tangan saja.

Eyeshadow ini menurutku memiliki fallout yang sedikit atau bahkan hampir tidak ada. Hal ini cukup berbeda dengan eyeshadow duo viva yang biasa, yang mana memiliki fallout yang snagat parah.

Untuk pilihan warna di palet nya sendiri, jika kita lihat di web resmi nya viva mereka memiliki seri sampai dengan F. Tapi disini aku cuman punya 2 seri, yaitu B & C. Semua warna di palet viva queen eyeshadow ini memiliki shimmer, jadi merka tidak punya eyeshadow matte. Walau begitu shimmer mereka kecil kecil dan nggak terlalu keliatan heboh banget kok.

Nah ini dia detail warna warnanya dari kiri ke kanan yaaa

SERI B
Golden ke kuningan - Hijau - Maroon (warna berry)
SERI C
Putih dengan Hint Pink - Ungu - Biru Tua

LOOK nya....
Ini dia beberapa look yang aku bikin menggunakan dua palet eyeshadow ini :
Untuk eyemakeup di makeup look kali ini, aku pakai eyeshadow dari viva queen @viva.cosmetics (gbr palete swipe paling ujung). surprisingly dia cukup bagus. waktu di swatch tangan beneran pigmented, sayangnya waktu coba si blend pake brush atau ngambil pake brush warnanya nggak sepigmented waktu ngambil pake tangan.eh tapi kalo buat yang suka look nya nggak terlalu medok, mungkin bakal suka sama eyeshadow ini. and biarpun harus sabar ngambil produknya, i really love the result. apalagi warna hijau nya yang cakep bener. seriously, i really love this look especially eyelook nya 👌👌👌 Product used: face : @eminacosmetics bb cream bliss shade "natural" concealer&corecting : @lagirlindonesia HD pro concealer "classic ivory" latulipe cover foundation "rachel 2" blush : @inezcosmetics blushon "gold dipped brick" contour : @pixycosmetics highlight and shading highlight : @wardahbeauty eyeshadow classic Eyes transisi : @viva.cosmetics fin touch blush "orange" eyelid : @viva.cosmetics viva queen eyeshadow B eyeliner : my darling eyeliner black Brow : @viva.cosmetics pensil alis brown + @eminacosmetics top brow secret lips : @viva.cosmetics perfect matte lip color "peach nectar" + @justmiss_id ultimate lipcream "wild wine" @indobeautysquad @beautiesquad @bunnyneedsmakeup @kbbvbyacb #beautiesquad #kbbvmember #eyemakeup #vivacosmetics #emina #wardah #justmisslipcream #vivamattelipstick #inezblushon #vivaqueeneyeshadow #pixyhighlightandshading #wakeupandmakeup #beautyblogger #bloggersemarang
A post shared by Ola Leilani (@olaole22) on



Untuk kedua eyeshadow ini, aku beli di 2 tempat yang berbeda. Jadi harganya juga beda, dan lumayan sih bedanya. Untuk eyeshadow seri B aku beli di Carrefour seharga Rp. 34.000,00 sedangkan seri C aku beli di toko kosmetik biasa seharga Rp.28.000,00

BELInyaaa...

Konter Viva Cosmetic, Toko Kosmetik dan di supermarket besar

RATINGnyaaa...
8/10

KESIMPULAN

Menurutku viva queen eyeshadow ini lebih baik banget daripada viva eyeshadow yang biasa. Semua eyeshadownya merupakan shimmer tapi tidak terlalu terlihat. Untuk Fall out nya sendiri dia tidak terllau banyak dan pengaplikasian menggunakan brush butuh sedikit usaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Haiii guysss...Terima kasih udah mampir ke blog ku. Monggo kalo mau komen, kritik atau saran semua diterima. Tapi JANGAN TINGGALKAN LINK HIDUP yaaaa.. XOXO

Follow me @olaole22