Kamis, 05 April 2018

# Casandra # Eyeshadow

Review Eyeshadow Murah Meriah Casandra Eyeshadow Trio

Haaaiiii semuanyaaa.....
balik lagi nih. Kali ini aku mau ngereview tentang eyeshadow dari salah satu brand lokal aseli indonesia punya, yaitu Casandra Cosmetics. Well, sebenernya post ini udah lama "tidur" di draft ku, tapi baru ini aku keluarin. hehehehe.....

Mungkin banyak dari teman - teman yang masih asing sama merk satu ini. Yesss...awalnya aku juga ngerasa asing dan takut banget sama brand ini. Karena aku takut kalo casandra ini termasuk brand abal abal. Trus aku inget salah satu beauty vlogger favoritku, kak biya pernah ngereview lipsticknya disini. Jadi aku mutusin buat beli gegara liat warnanya yang keceh keceh. Dan ternyataaaaaa.....Eyeshadow ini sudah ada No BPOM nya loh, so ini aman.


Okay...langsung aja yah ke reviewnya

PACKAGING

Seperti eyeshadow pada umumnya, eyeshadow dari casandra ini juga terdapat boks. Untuk Boks nya berwarna hitam dengan bagian depan terdapat aksen aksen batik berwarna abu abu dengan tulisan CASANDRA berwarna emas.



Dan dibagian belakang tercantum klaim produk, cara pakai, ingredients, serta tanggal kadaluarsa. Untuk nama atau nomer palet sendiri ada disisi samping kemasan.


Sedangkan untuk packaging eyeshadow nya sendiri berwarna hitam glossy. Di bagian depan atau ditutupnya, terdapat tulisan Casandra Eyeshadows dengan warna putih. Diatas tulisan itu sendiri dibuat tembus pandang yang memungkinkan kita melihat warna warna dari eyeshadownya.


APLIKATOR

Saat kita membeli produk ini kita akan mendapat aplikator berukuran unyu unyu dengan dua sisi. sisi satunya berbentuk spons dan sisi lainnya kuas. Untuk kuasnya menurutku cukup lembut dan halus. Aku sendiri tidak pernah memakai aplikatornya karena biasanya aku mengaplikasikannya langsung menggunakan tangan atau  brush lain



INGREDIENTS

Talc, Mica, Magnesium Stearate, Cyclopentasiloxane, Cyclotetrasiloxane, Lanolin Anhydrous, Isopropyl Myristate, Paraffinum Liquidum, Zinc Myristate, Trimethylsiloxysilicate, Tocopheryl Acetate, Fragrance, Iodopropynyl Butylcarbamate, BHT. 

PRODUKNYA

Untuk eyeshadow dari casandra ini aku punya 3 varian(?), yang pertama 301 (3), 301(4), 301(5). Aku sejujurnya agak kerepotan sama penomeran ini, karena kesannya panjang aja dan aku juga orangnya agak males nginget nginget nomer. Mungkin lebih kece kalau mereka memberi nama seperti colorful, natural dan lain sebagainya. Selain itu juga tidak ada nama atau nomer untuk setiap warna - warnanya. Nah biar gampang jelasinnya, aku bakal namain pake caraku yaahh....hihihi

301(3)
warna warna pada nomer ini didominasi oleh warna kuning. Menurutku warna warna kayak gini cocok buat sehari hari. ini 



3a : warna kuning agak keemasan, cocok banget nih buat highlight ala ala fenty beauty.
3b: warna orange pucat.
3c : warna coklat tanah. waktu di palet coklatnya kelihatan tidak terlalu pekat tapi begitu di swatch warnanya jadi lebih gelap.

301 (4)
Waktu pertama kali liat palet ini, aku langsung ngiler liat warna warnanya yang ngejreng banget. Palet ini cocok banget nih buat yang mau bikin eyemakeup colorful. 


4a : warna hijau muda cetar
4b : warna biru muda 
4c : kuning pucat. Jadi warna kuningnya tuh nggak yang nge jreng banget, tapi malah terkesan pucat. menurutku malah bikin timpang banget sama 2 warna lainnya yang warnanya ngejreng cetar gitu

301 (5)
Nah kalo palet ini tuh favorit ku, karena emang aku suka banget sama warna warna tone kayak gini yang punya kesan girly.


5a : Kalau kita lihat di palet nya secara langsung, akan terlihat kalau dia berwarna abu abu. tapi setelah kita swatches, ternyata warnanya hitam walaupun dia bukan hitam yang gelap atau legam.
5b : Jika kita melihat di paletnya, kita akan menyangka kalau ini warnanya pink neon. tapi ternyata setelah di apply tidak segonjreng itu.
5c : warna favoritku, merah bata.

Seperti yang kalian lihat, warna warna di casandra eyeshadow ini sangat sangat pigmented. Semua swatches ini aku cuman sekali colek aja.  

Kalian pasti bingung, kok aku nggak menjelaskan juga yang mana matte yang mana shimmer. Jadi,  semua casandra eyeshadow ini merupakan eyeshadow shimmer. Bahkan kalau kalian lihat di palet dia seperti matte, sebenernya dia juga shimmer. Tapi menrutku shimmer nya nggak lebay sama sekali kok. Hanya beberapa warna yang memiliki banyak shimmer seperti no 3a atau 4a yang memiliki shimmer cukup banyak.

Kelemahan eyeshadow ini menurutku dia sangat powdery dan gampang nyerbuk, jadi kalau kita nggak pake base gitu dia bakal gampang banget kegeser. Selain itu dia juga memiliki fallout yang banyak. Nah buat ngakalin fallout nya, kalian bisa pakai eyeshadow ini dulu sebelum mengerjakan makeup wajah seperti foundation. Agar saat dia jatuh, kalian bisa membersihkannya tanpa harus merusak foundation yang sudah kalian pakai.

HARGA

Untuk harga yang warnanya agak "waras" a.k.a no 3 dan 5, 21 ribu. Dan untuk warna warna ngejreng a.k.a no 4 20 rb sahaja.

BELI

online dan toko kosmetik. Iye, ola lupa beli dimandose.

RATING 
7,5/10

KESIMPULAN

Overall sebenernya aku suka banget sama eyeshadow nya. pilihan warnanya yang banyak dan waktu aku main ke ig nya casandra cosmetics mereka juga punya beberapa palet lagi yang nggak kalah kece, serta semua warna eyeshadownya yang pigmented gila. Tapi aku emang rada gengges sama fallout nya yang banyak sih. 

Oh ya, si casandra cosmetic ini setau aku belum punya web resmi buat jualin produk produknya mereka. Tapi kalau kalian mau beli produknya mereka secara online, kalian bisa ke Shopee, Blibli,Elevania, Tokopedia dan Lazada. Kalian bisa search casandra cosmetics karena mereka menjual produk produk mereka secara online disana.

Nah itu dia tadi reviewku soal casandra eyeshadow trio, semoga bisa ngebantu kalian yah...

Kalo kalian ada saran, masukan atau kritik. Monggo......siap ditampung di komenan

Okay...See you on next post

Casandra Cosmetics Social Media

23 komentar:

  1. Hwaaa aku kok blm pede pake yg beginian ya mba. Harus byk2 baca dr para biuti blogger nih. Biar kpn2 belajar dan PD makeknyaaa... hihihi.tfs

    BalasHapus
  2. Hoo.. Begitu. Ga nyaman sih ya kalo bnyk yg berjatuhan hihihi...

    BalasHapus
  3. Warna2nya lumayan pigmented yaa Olaa...klo udah direview sama Ola kayaknya nanti pas aku mau cari eyeshadow bisa mempertimbangkan beli merk ini deh

    BalasHapus
  4. Aku belum berani main waena, mbak. Andalanku ya pink atau bata itu. Hihi. Untuk harga dengan 3 warna kisaran 20 ribu ya murah ya.

    BalasHapus
  5. Aku belum pernah dengar brand ini mbak, tapi kayaknya oke juga untuk harga segitu :) #kbbvmember

    www.dajourneys.com

    BalasHapus
  6. aku baru tahu ada macam2 eye shadow, ya, kirain cm beda warna aja hehehe

    BalasHapus
  7. Yang 301 kombinasi shadenya bagus ya. Pigmentasinya juga kelihatan lho. #kbbvmember

    BalasHapus
  8. Wah parah! Pigmentasinya mantep harganya murah pula, thx for share kak #kbbvmember

    BalasHapus
  9. wah prah ya pigmentasinya naksir bgt iniii #kbbvmember

    xoxo,
    tutuskirtjournal.com

    BalasHapus
  10. eh kita ketemu lagi disni ya, si eyeshadow yang bikin mupeng nih hmmm mari kucoba #kbbvmember www.febtarinar.com

    BalasHapus
  11. Wahhhh itu aku naksir eyeshadow yang ada shade kuning. Gilakk pigmented abis :D Warnanya terang abis.

    #kbbvmember

    BalasHapus
  12. belum pernah coba brand ini, warnanya full colour #kbbvmember

    BalasHapus
  13. Cukup murah yes... yang ngejreng kayaknya patut dicobain. Itung2 boleh deh buat belajar. Soalnya aku jarang banget bisa aplikasikan eyeshadow dengan apik hihihi.

    BalasHapus
  14. Pigmented bgt yaa, tiga warna cuma 20rban itu good deal sih wkwk #kbbvmember

    BalasHapus
  15. muraah bangeet eyeshadow nyaa.. aku tertarik yg 301.. itu swatch nya pake primer gak ola?

    #kbbvmember

    BalasHapus
  16. Bagus ya pigmentasinya. Shadow2 begini emang bagusnya d pack aja kali ya biar g bnyak falloutnya.. kalau d blend suka 'murudul' sis 😁

    #kbbvmember

    BalasHapus
  17. Wah pigmented banget dan colorfull #kbbvmember

    BalasHapus
  18. Wah harganya luvvv sekali ku cinta hehe. Btw warna ceria dan bright ya

    BalasHapus
  19. Waaah harganya cucmey sekali cocok banget buat kantongkuuu. Asik ya kalo pigmented juga #kbbvmember

    BalasHapus
  20. aplikatornya klasik ya modelnya selalu begitu hehe, btw kayaknya dari ketiganya yang paling wearable buat daily look yang 301(3) ya :^D #kbbvmember

    BalasHapus
  21. Aku belum pernah nyoba Cassandra. Kayaknya oke buat sehari-hari ya.
    #kbbvmember

    BalasHapus
  22. wah aku juga lagi nyari eyeshadow yang murmer nih mbak...mksh infonya :O

    BalasHapus
  23. Produk lokal plus murah meriah juga eye shadownya. Nice sharing mbak Ola.

    BalasHapus

Haiii guysss...Terima kasih udah mampir ke blog ku. Monggo kalo mau komen, kritik atau saran semua diterima. Tapi JANGAN TINGGALKAN LINK HIDUP yaaaa.. XOXO

Follow me @olaole22