Minggu, 04 Februari 2018

# Collaboration # Kamaria

Product I Regret Buying

Haiii semuanyaaa...
kali ini aku mau membahas produk - produk yang sejujurnya aku menyesal membelinya. Walaupun aku sendiri sebelum membeli produk - produk selalu mencari reviewnya terlebih dahulu , tapi tetap saja ada beberapa produk yang membuatku kecewa dan tidak ingin mebelinya lagi. Yang aku bahas disini juga bukan semuanya, tetapi hanya produk - produk yang saat ini masih aku miliki. Sebelumnya aku mau memberi disclaimer dulu nih, produk yang aku bahas disini bukan berarti produk nya buruk atau gimana gimana, hanya saja produk ini tidak sesuai dengan apaa yang aku harapkan saat membeli produk tersebut.


Oh ya mau sekedar ngasih tahu saja, bahwa post ini merupakan bagian dari BEAUTY POST COLLABORATION berasama dengan Komunitas Beauty Blogger dan Vlogger

Oke nggak usah berlama lama, let's check it out.....

1.  Sariayu Putih Langsat Peel Off Mask

Aku pernah cerita di Body lotion Andalan untuk kulit kering, kalau kulitku menjadi belang saat mengerjakan Tugas Akhir saat kuliah. itu bukan saja terjadi pada kulit badanku tapi juga kulit wajahku. Dan saat aku ikut beauty class dari sariayu aku melihat rangkaian putih langsat dari sariayu. melihat klaim dari produk nya akhirnya aku membeli facial wash, krim malam dan peel off mask ini, dari ketiga produk tersebut menurutku yang paling tidak memberikan pengaruh adalah peel off mask ini.

Pell off mask sariayu ini memiliki klaim mengangkat kotoran dan sel kulit mati, menjadikan kukit segar dan lembut, serta membantu mencerahkan dan melembapkan. Dari semua klaim yang ada jujur saja aku hanya merasakan efek dari melembapkan saja. Untuk efek mencerahkan yang aku cari ternyata aku tidak mendapatkannya. Well, aku cukup sedih dengan hal tersebut karena facial wash dan krim malam nya sendiri memberikan efek mencerahkan pada kulitku. Dan untuk masker masker lain  dari sariayu selain peel off mask ini memberikan efek yang bagus pada wajahku.


2. Ovale Cleansing Gel

Ini adalah produk terandom yang aku beli  hihihihi..... saat aku sedang berbelanja di supermarket aku melihat produk ini dan jujur saja aku merasa gemas dengan ukurannya yang kecil makanya aku membelinya. Selain itu juga bapakku sendiri sudah menggunakan ovale yang facial lotion sejak aku masih kecil hingga sekarang, dan menurutku itu memang bagus untuk membersihkan wajah sehingga aku berharap bahwa cleansing gel ini bisa membersihkan wajahku sehabis memakai makeup dan menggantikan viva milk cleanser andalanku selama ini.

Sayangnya ovale cleansing gel ini tidak terlalu bisa membersihkan wajah, saat aku mencoba membersihkan dengan kapas, tidak ada kotoran yang menempel. kapas yang kugunakan berwarna putih seperti tidak ada kotoran diwajahku. Saat kemudian aku membersihkan kembali dengan viva milk clenaser, ternyata masih banyak kotoran di wajahku. Padahal aku bener bener penggemar pembersih wajahnya Ovale, aku juga menggunakan micellar waternya da dia juga bagus banget. Sekarang cleansing gel nya lebih sering aku gunakan setelah menggunakan viva milk cleanser baru kemudian langkah terakhir menggunakan ovale cleansing gel ini.



3.  Wardah Lipcream "Speachless"

Aku pernah  membahas tentang lipcreamnya wardah yang shade terbaru di mini haul lipcream ku, disitu aku juga pernah membahas tentang aku nggak suka sama shade ini. oke aku mau cerita sedikit, jadi wardah lipcream shade speachless ini merupakan lipcream pertama yang aku beli. Waktu membeli lipcream ini, kebetulan di toko aku membelinya tidak menyediakan tester untuk dicoba sehingga aku memilih shade ini dengan pertimbangan warnanya.



Dan saat aku mencobanya aku kecewa sekali. lipcream ini terasa berat di bibir dan saat di apply dia susah sekali diratakan sehingga aku harus menggunakan tangan untuk meratakannya, Selain itu saat dia digunakan di bibriku yang cenderung kering, membuat bibirku menjadi lebih kering. walaupun begitu dia memang awet digunakan. Saat aku wisuda aku menggunakan lipcream ini dan bertahan dari jam 10 pagi hingga 6 sore.

Tapi ternyata aku baru tahu kemudian saat ke konter wardah, bahwa tidak semua lipcream shade lama wardah sekering shade speachless ini. aku mencoba shade lain di konter tersebut, dan shade tersebut ternyata sangat enak digunakan.


4.  Purbasari Hi- Matte "Zinia"

Saat pertama kali purbasari mengeluarkan lipcream, aku termasuk orang yang tertarik untuk membelinya karena memang aku cukup menyukai lipsticknya. Tapi sebenarnya lipcream ini aku tidak membelinya sendiri, tetapi diberi oleh salah seorang temanku dan aku mendapatkan shade zinia ini.

Kesanku saat menggunakannya dia kering. walaupun begitu dia sangat awet, aku pernah menggunakannya saat makan lontong opor yang tentu saja tidak bisa disebut makan cantik, surprisingly, dia masih bertahan di bibirku, padahal aku sudah bepikir dia akan hilang steelah aku makan. Dan untuk warnanya sendiri walaupun dari luar dia terlihat pink shocking yang neon banget, ternyata dia tidak se neon yg terlihat. Untuk yang berkulit medium hingga sawo matang lipcream ini tidak menjadi neon yang sangat neon dan masih bisa digunakan untuk sehari hari.

Yang menjadi kelemahannya tentu saja keringnya. Saat aku membaca review - review banyak yang mengatakan kering tetapi aku hanya berpikir mungkin dia hanya kering kurang lebih seperti wardah speachless. ternyata oh ternyataa...dia kering bahkan saat masih di botolnya. lipcream purbasari ini terhitung baru di koleksi lipcreamku, tapi dia sendiri sudah kering duluan bahkan sebelum lipcream lipcream yang aku beli lama sebelumnya. Jadi saat menggunakannya aku sangat kesulitan unuk mengaplly nya dan harus membutuhkan banyak usaha untuk mengeluarkan produk.


5. La Tulipe Eyeshadow base

Sebagai seorang pecinta eyeshadow, eyeshadow base merupakan sesuatu yang penting untuk membuat performa eyeshadow yang digunakan lebih maksimal. Setelah terbiasa menggunakan viva eyebase aku jadi berpikir ingin membeli eyebase lainnya yang lebih baik. setelah mencari cari pilihanku jatuh kepada eyebase dari La Tulipe ini.

Eyebase ini memiliki bentuk wax, dan saat pertama kali digunakan sangat sulit karena walaupun sudah dicolek colek dengan paksa, produk cukup sulit diambil. Akhirnya kemudian aku mencari cari cara menggunaknanya dan aku baru tau jika ingin menggunakannya, lapisan pertama harus dikeruk dulu agar produk dapat diambil. Tapi walaupun sudah kekeruk bahkan sampai kedasar pot, dia masih agak susdah untuk diambil.

Untuk peformanya sendiri, aku pernha menggunakannya dan eyeshadow ku tidak terlalu bertahan lama. hanya 2 jam saja eyeshadowku sudah hilang dan malahan menggumpal di lipatan mata. Padahal sebelum mengapply eyeshadow aku sudah membiarkan eyebase nya kering lalu diatasnya aku berikan bedak tetapi ternyata itu tidak banyak membantu.


6.  Kamaria Milk Body spa

Ini juga merupakan salah satu produk random yang aku beli. Jadi ceritanya aku mendapat voucher belanja dari salah satu supermarket, langsung saja voucher itu aku gunakan. Saat sedang berbelanja BA dari produk ini menawarkan lulur ini padaku. Dari segi harga lulur ini menurutku termasuk mahal . untuk satu lulur dibrandol dengan harga sekitar 30 - 40rb rupiah, tetapi karena saat itu aku berbelanja menggunakan voucher jadi aku tertarik untuk membelinya.

Kesan pertamaku menggunakannya, untuk baunya dia sangat enak dan sangat lembut. Tetapi lulur ini terlalu cair menurutku, sehingga saat tidak maksimal untuk mengscrub kulit. dan setelah mandi biasanya apabila aku selesai luluran akan ada rasa "bersih" di tubuh, tetapi aku tidak merasakannya di produk ini. mungkin apabila lulur ini lebih kental.


Nah itu dia guysss Product I Regret Buying Versiku. inget ya, di aku jelek belum tentu buat kalian juga jelek. Mungkin kalian memiliki versi sendiri sendiri dari produk produk di atas, share dibawah yaaa....atau kalau kalian ada tips menggunakan produk produk di atas, aku akan senang hati menampungnya. Atau kalian juga mau cerita produk yang kalian juga menyesal membelinya, cerita ya di kolom komen...

oh ya, selain aku ada juga kak Sari dari mentionsari.com yang menceitakan "Product I Regret Buying" versi dia. jangan lupa mampir yaahh

See you on next post




10 komentar:

  1. Iyaa, shade speachless itu susah banged di ratain, and gak pigmented sama sx... (Yg saya coba dari punya temen yang gak sengaja ketinggalan di rumah) 😅😅

    BalasHapus
  2. Aku pakai ovale agak perih gitu di wajah 😞

    BalasHapus
  3. Samaaaa, aku juga ga suka bgt ovale cleansing gel, kaya ga ngaruh apa2 gitu di muka -___- tapi kalo lip cream purbasari aku malah suka banget hehehe

    BalasHapus
  4. Samaaaa, aku juga ga suka bgt ovale cleansing gel, kaya ga ngaruh apa2 gitu di muka -___- tapi kalo lip cream purbasari aku malah suka banget hehehe

    BalasHapus
  5. kamaria itu produk baru ya? kok aku baru denger 😬

    BalasHapus
  6. Sama ni aku gk suka juga sama si wardah lipcream bkin bibir keliatan pecah-pecah.

    BalasHapus
  7. Aku belum pernah coba wardah speachless sih tapi kata temenku emang kurang bagus apalagi pas diratain

    BalasHapus
  8. Aku malah suka banget lho sama lipcreamnya Wardah. Tapi punya ku yg shade terbaru sih^^

    BalasHapus
  9. Aku jg pernah nih coba yg peel off sariayu dan aku engga merasakan apapun malah setelah pakai itu hahha

    BalasHapus
  10. Pendapat kamu yang purbasari jg dialami oleh kakaku sih, dia crita klo di packagingnya itu si cream lipstiknya ngecrack dan kering gitu.. Dia pun prefere purbasari versi lama aja.. Padahal aku beliin dia krn baca review org2 pd bagus, so aku racunin dia eh malah failed hahaha

    BalasHapus

Follow Us @soratemplates