Rabu, 08 November 2017

# Events # Hijup Meetup

HIJUP MEETUP BLOGGERS X RESIK V : RAHASIA KELUARGA HARMONIS DENGAN RESIK V GODOKAN SIRIH

halooo semuanyaaa....kali ini ola balik lagi bukan dengan review review makeup. tapi ola mau cerita cerita nih soal event yang baru baru ini ola datengin. jadi ceritanya tanggal 28 oktober 2017 kemaren ola ikut acara HIJUP MEETUP BLOGGER X RESIK V di Verve Bistro & CAFE Semarang bareng sama kakak kakak blogger yang tergabung di Gandjel Rel Semarang. di acara ini aku dapet banyak banget ilmu dari sharing sharing sama kakak kakak GRes selain itu ada banyak hadiah bertebaran di acara ini seperti lomba ngepost foto di ig dengan caption terbaik dan banyak lagi deh , kalo mau tau apa aja yang aku dapet di acara ini. Lets chek itu out:
goodie bag dari HIJUP dan Resik V 


SESSION 1 : Talkshow and Sharing session
Kak Fitri sebagai owner brand KIVITZ dan fashion designer lagi sharing sharing nih

Di session ini, kita kedatangan dua pembicara yang cantik cantik nih. yang pertama ada kak Fitri Aulia owner dari brand Kivitz dan fashion designer yang cerita tentang kelahiran dari brand KIVITZ.  Jadi buat yang belom tau KIVITZ adalah brand fashion muslimah yang didirikan pada tahun 2010 oleh kak Fitri Aulia dan suaminya. dan KIVITZ ini memiliki positioning syar'i dan stylish yang tercemin dalam setiap koleksi yang diluncurkan.

selain cerita tentang brand KIVITZ miliknya, kak Fitri juga bagi bagi tips seperti dalam usaha dan hubungan tuh ternyata sama sama membutuhkan strategi untuk kedepannya agar usaha bisa terus berkembang dan lacar begitu juga hubungan agar bisa terus harmonis. salah satu strateginya nih kita harus rajin rajin menjaga kebersihan baik luar maupun dalam seperti membersihkan makeup saat mau tidur dan juga organ intim kita.

Ibu Yuna selaku senior PR PT KINO Indonesia sharing tentang #keputihan dam #mengatasikeputihan

nah selain kak Fitri tadi, ada pembicara lagi yaitu ibu Yuna Ika Kristina selaku Senior PR PT KINO Indonesia. disini bu yuna berbagi tentang masalah organ intim yang sering terjadi sama wanita yaitu #keputihan . ternyata nih ya 70% wanita berpotensi mengalami keputihan. sebenarnya keputihan itu hal yang wajar sih bagi perempuan apalagi di masa masa sebelum dan sesudah menstruasi. emang ciri ciri keputihan normal itu seperti apa sih ol? ciri cirinya yaitu keputihan yang bening, tidak berbau dan jumlahnya normal atau tidak banyak keluar. ya walaupun ada juga wanita yang keputihannya normal tapi keluarnya tapi itu pasti ganggu banget kan.
ternyata lagi nih ya, kita gak boleh nganggep keputihan yang gak normal tadi sepele. karena itu memiliki banyak efek samping seperti dapat menyebabkan keguguran pada kehamilan. ngeri banget kaann... sayangnya banyak wanita yang merawat organ intimnya dengan sepele dan tidak terlalu diperhatikan seperti mencuci organ intimnya dengan menggunakan sabun biasa. padahal kan sabun bias itu sifatnya basa yang nggak bagus buat organ intim yang mana sifatnya asam. eh tapi pada tau nggak nih, kalo ibu ibu jaman dulu yang putrinya mau nikah, bakal nyuruh putrinya buat menggunakan godokan daun sirih.

Resik V Godokan Sirih dengan #manfaatdaunsirih alami 

itu karena sirih mengandung antiseptik dan antibakteri yang akan menekan bakteri jahat agar tidak bertambah banyak, dan juga sirih memiliki PH yang sama dengan organ intim kita yaitu 3- 4. tapi kalo sekarang kita harus bikin godokan sirih tiap hari kayaknya rempong banget kan ya......apalagi buat ola si gadis pemalas ini. tapi tenang aja kawan kawan seperjuanganku, sekarang kan udah ada Resik V Godokan sirih jadi kita nggak usah repot repot ngerebus daun sirih. resik v ini punya banyak banget kelebihan seperti diproduksi secara highenis dan produk ini sudah teruji secara klinis jadi aman banget digunakan tiap hari. dan tambahan lagi nih buat wanita muslimah, produk ini merupakan produk godokan sirih yang sudah terbukti HALAL. jadi sekarang bisa tenang deh pake produk ini. ola juga pake produk ini loo.... produk ini kan bisa digunakan sebagai perawatan sehari hari apalagi saat sebelum dan pada saat masa masa datang bulan. resik v bisa digunakan oleh semua wanita yang sudah datang bulan.
tanya jawab time sama kak fitri dan bu yuna


SESSION 2 : Brush  and Hand Lettering Workshop


Nah session kedua ini cukup bikin ola panas dingin nih. gara gara dulu waktu jaman sekolah nilai seni rupa nggak pernah jauh jauh dari 60 dan C wkwkwkwk....yap, session 2 ini adalah Brush and Hand Lettering waorkshop yang diisi oleh kakak kakak dari @duduknyeni dan @semarangcoret yang ternyata menyenangkan banget lo belajar kayak gini. lumayan bisa ngerefresh otak yang udah lama gak digunakan. disini kakak kakak ini ngejelasin tentang apa itu hand lettering dan gimana caranya bikin hand lettering yang baik. tapi emang dasar ola tangannya nggak ada alus alusnya, jadilah hand lettering ala ola ole seperti dibawah ini

kak @rzqykmilla dari duduk nyeni ngasih penjelasan tentang hand lettering
gimana nih semuaaa...seru kan acaranya tadi. eh ada sesuatu yang asyik nih dari HIJUP.com buat kalian yang suka belanja produk fashion secara online. ada discount Rp. 50.000 setiap pembelian minimal Rp. 250.000 cuma dengan masukin kode : HIJUPBMUSEMARANG  . saat checkout. buruan ya, karena voucher ini cuma berlaku sampe tanggal 31 Desember aja. so...tunggu apalagi, buruan belanja disini



https://www.hijup.com/id/?utm_source=blogger&utm_medium=ola

#mengatasikeputihan #keputihan #Manfaatdaunsirih #HIJUPevent #HIJUPbloggersmeetup #HIJUPmeetupsemarang

14 komentar:

  1. Hallo Ola.. wah tnyta km sering review make up juga ya? Hehehe
    Acara kmren seru bgt yaaa kita bisa kumpul and sharing bareng :))
    Nice to meet you :*

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa bener kak. nice to meet you too
      makasih udah mampir kesini

      Hapus
  2. Hai ola, hampernya kmrn uda dipake belum nih pashminanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehehe...kalo resik v nya udah, tapi pashmina nya malah belom dipake

      Hapus
    2. makasih udah mampir ke sini ya ^^

      Hapus
  3. Hallo ola salam kenal ya. Kemarin pas acara belum sempet kenalan kita ya hehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nih kak muna, salam kenal yaa. makasih udah mampir kesini

      Hapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Salam kenal, Mbak. Seneng kemarin bisa ada teman baru di event kece

    BalasHapus
  6. Wah Ola ternyata biuti bloher...kapan-kapan bisa nih konsultasi make up :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehehe..baru belajar kak. siap siap

      Hapus
  7. Acaranya seru banget ya Ola. Semoga kita ketemu di acara yang lain yaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaa kak, aamiin, semoga bisa ketemu lagi

      Hapus

Haiii guysss...Terima kasih udah mampir ke blog ku. Monggo kalo mau komen, kritik atau saran semua diterima. Tapi JANGAN TINGGALKAN LINK HIDUP yaaaa.. XOXO

Follow me @olaole22